Just another weblog for kpop fans

Happy Birthday Choi Minho


Happy birthday to you..

Happy birthday to you..

Happy birthday my Flaming Charisma..


 

9 Desember 2010

Akhirnya tiba saatnya kamu ulang tahun. Entah sudah berapa lama aku menanti tanggal ini untuk sekedar mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” yang mungkin tidak akan berarti apa – apa untukmu karena banyak sekali wanita di dunia ini yang mengucapkan kalimat itu juga.

Choi Minho. Flaming Charisma Minho. Minho appa. Lead rapper. Hmm, apalagi sebutanmu? Aku ingat saat aku mulai mengagumimu, saat aku menonton reality show dimana kau dan boybandmu menjadi bintang tamunya. Aku hanya bisa terdiam dengan bodohnya, terpaku melihat senyumanmu.

Hal konyol lainnya adalah ketika aku melihatmu di video bersama wanita lain. Haha! Betapa bodohnya aku bisa sampai entah itu sakit hati, amarah yang meluap – luap, atau mungkin menangis. Sebenarnya apa sih yang ada dalam dirimu hingga aku bisa seperti ini?


Hello, the times I spent by your side
Can no more compare to any other happiness
I can’t express myself to you
My heart wants all of you, never let you go
If this is love, I’ll never let it go
Who knows? The two of us

Aku bisa melihat kalau kau adalah seorang namja dengan ambisi yang kuat. Dari wajahmu sangat terpancar ketika kau sedang berkompetisi. Tapi disisi lain, aku bisa melihat kalau kau adalah namja yang sebenarnya berhati lembut dan sangat menyukai anak – anak.

Sampai akhirnya sekitar 2 bulan yang lalu. Aku bisa melihatmu secara langsung. Siapa yang menyangka hal itu bisa terjadi? Aku bahkan tidak pernah bermimpi bisa melihatmu nyata di depanku dalam waktu yang secepat ini.

Di saat para yeoja lain sibuk berteriak memanggil – manggil namamu. Di saat mereka sibuk menunjukkan betapa mereka mencintaimu dengan menunjukkan banner bertuliskan namamu atau melambai – lambaikan lightstick dengan namamu tertera di sana.

Apa yang aku lakukan?

Aku hanya bisa menatapmu tanpa sepatah katapun terucap. Semuanya tertahan di tenggorokan. Aku sudah bersiap untuk mengabadikan dirimu ketika kau naik ke atas panggung. Tapi apa yang aku lakukan? Kamera kuturunkan, aku hanya bisa menatapmu.

Dan semuanya hanya bisa aku ucapkan dalam hati sambil tersenyum, “Jadi ini kau yang selama ini hanya bisa aku lihat melalui layar. Jadi ini kau, Choi Minho, yang selama ini aku kagumi? Akhirnya aku bisa bertemu langsung denganmu.”

Dan setelah semuanya usai dengan bodohnya aku baru menyadari, “Bukankah yang barusan aku lihat adalah Choi Minho? Benar dia ya?”


The name I loved once in this life (Loved once in this life)

Has becoming further and further away from me

I am writing your name on a paper and forever kept it in my heart

From that day I only realized that I will only loved you forever

Even though it is not long, but my love for you will never change

Haah, mungkin ucapan ini sangatlah sederhana. Aku bukanlah seorang perangkai kata yang baik. Entah kapan waktu akan mempertemukan kita lagi.

Saengil chukahamnida Choi Minho. Saranghae yongwonhi my flaming charisma…

 

xoxo,

Heedina – Indonesia

11 responses

  1. MinHo

    ..saengil chukkahamnida saengil chukkahamnida.
    ,,saranghaeyo minho-oppa saengil chukkahamnida,><

    December 9, 2010 at 12:52 pm

    • amalia khz.

      😀..

      April 11, 2011 at 3:01 pm

  2. diyah

    minho oppa saranghae…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    January 16, 2011 at 9:21 am

  3. Mieuca

    Emmm,, bruntung banget kamu bisa ketemu Minho, aku juga mauuu T.T

    March 26, 2011 at 11:01 pm

    • ayo berdoa, siapa tahun ini kamu bisa ketemu Minho. semoga SHINee ke Indonesia lagi. hwaiting! ^^

      March 27, 2011 at 10:52 am

  4. elv

    moga ja pa yg da d tulis bza jdi k’nyata’an…
    moga SHINee bza konser d JKT biar qta mua penggemar shinee bza nntn bareng…
    Amin…

    April 4, 2011 at 4:05 pm

  5. amalia khz.

    happy birthday saranghae!!!
    oppa!!❤
    love u so much
    if likes the party birthday!!!
    good luck!!!~~
    :D~

    April 11, 2011 at 3:00 pm

  6. andhy

    jonghyun ke indonesia dong

    May 7, 2011 at 6:44 pm

  7. penguin

    so handsome…<3
    saranghae 🙂

    June 24, 2011 at 9:20 pm

  8. Daaai

    I loveeeeeeeeeeee Choi Minho *-*

    July 29, 2011 at 7:02 am

  9. anji

    love u dr min ho….🙂

    October 27, 2013 at 12:07 am

Leave a Reply

