Just another weblog for kpop fans

Happy 5th Anniversary Super Junior


13elieve their prom15e, protect the missing 3, and love the remaining 10!

There is NO OTHER like U. You’re a MIRACLE. IT’S YOU that bring HAPPINESS in my life. You’re the WONDER BOY and I always have ONE LOVE for you. You’re THE ONE I LOVE and I will LOVE U MORE. I wish you always shine like a SHINING STAR and I will be your SAPPHIRE BLUE forever. I BELIEVE to you because MY ALL IS IN YOU.

13 + 2 = SUPER JUNIOR + ELF = 1

 

November 6, 2010

5 years ago, 12 people united in one grup called “Super Junior 05”. 1 year later, 1 personil add to that group. He became a key for all. Key who made them a boyband called “Super Junior”.

During this 8 months I know them. First, i just looked at your side eye. But now I’m realized, you guys, who make me know what called Love, Family, Friendship, Happiness, Tears, and Life.

13 members who passed the 5th years together with love, sadness, and happiness…
13 members who became one family..
13 members who dedicated for Everlasting Friends..

They are Park Jeong Soo, Kim Hee Chul, Hangeng, Kim Jong Woon, Kim Young Woon, Shin Dong Hae, Lee Sungmin, Lee Hyuk Jae, Lee Dong Hae, Choi Siwon, Kim Ryeowook, Kim Kibum, Cho Kyuhyun

 

Park Jeong Soo aka Leeteuk


Leader terbaik. Malaikat tanpa sayap yang diturunkan ke bumi. Begitu yang mereka bilang tentangmu. Darimu aku tahu bagaimana menjadi pemimpin sekaligus kakak yang baik untuk dongsaengnya. Kita memiliki persamaan, kita sama-sama bukan orang yang mudah mengungkapkan perasaannya. Kita lebih suka memendamnya sendiri.

 

Kim Hee Chul


Lelaki tampan yang cantik. Evil hyung atau leader kedua di Super Junior. Orang gila, si AB yang keras kepala dan pemarah. Begitu kata orang-orang. Darimu aku belajar apa arti persahabatan yang sesungguhnya. Darimu aku belajar mengenai cinta. Untung saja kau tidak jadi mengundurkan diri dari Super Junior, jika itu terjadi mungkin aku tidak akan menjadi seperti ini. Aku merasakan bagaimana rasanya kehilangan sahabat , sama sepertimu. Kita sama-sama menangis ketika dia jauh dari kita. Tersenyumlah, aku tahu ini tahun yang berat untukmu. Aku akan selalu mendoakan kebahagiaanmu dari sini, selalu aku berdoa agar kau bahagia. Sekalipun kau tidak pernah tahu aku ada.

 

Hangeng


Pendiam, tak banyak bicara. Tak fasih berbicara Korea. Darimu aku mempelajari 1 hal yang sangat berharga. Ketulusan hati. Sejak pertama kali melihatmu, semua terpancar jelas di wajahmu. Kebaikan & ketulusan hati yang kau punya. Tidak macam-macam, itu sudah lebih dari cukup. Jika ini memungkinkan, aku ingin kau kembali bersama Super Junior.

 

Kim Jong Woon aka Yesung


Aneh, misterius, ambisius. Itu yang ada dibenakku ketika pertama melihatmu. Tapi, darimu aku belajar bagaimana kau begitu memperhatikan dongsaengmu. Talk less, do more. Tingkah lakumu sudah menunjukkan kau sayang pada mereka. Aku ingin sepertimu, si penyayang keluarga atau invisible leader.

 

Kim Young Woon aka Kangin


Appa Super Junior. Korean number one handsome guy. Racoon. Dibalik semua kesalahan yang kau lakukan, aku tahu kau sangat menyesalinya. Dibalik perlakuan kasar kepada dongsaengmu, aku tahu sebenarnya kau sangatlah mencintai mereka. Walau cara yang kau lakukan berbeda.

 

Shin Dong Hae aka Shindong


Si gendut yang banyak makan. Si gendut yang multi talenta. Si gendut yang ceria. Si gendut yang akan segera menikahi Nari onnie!! Don’t judge a book by it’s cover. Siapa yang menyangka kau termasuk lead dancer di grup ini?

 

Lee Sungmin


Imut dan girly. Penyuka pink yang jago bela diri. Si multitalenta. Sungguh pria yang aneh. Itu pendapatku saat pertama kali melihatmu. Si anak tengah yang terkadang tidak dianggap. Penjaga para magnae. Pengendali si setan magnae. Lelaki yang unik.

 

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk


Danching machine, anchovy. Rapper yang hebat. Siapa yang menyangka dibalik absmu yang sangat memukau itu kau adalah orang yang cengeng, jarang mandi, dan pencinta yadong? Satu kesamaan kita, aku dan kamu… sama – sama tidak bisa marah.

 

Lee Donghae


Pria paling romantis di Super Junior. Si ikan cengeng dari Mokpo. Cara bicara dan suaramu yang khas selalu membuatku tersenyum sendiri. Sangatlah lucu. Darimu aku belajar bagaimana rasa cinta dan kasih sayang seorang anak pada ayahnya.

 

Choi Siwon


Si tampan. Kuda yang kaya. Perfect man. Taat beragama. Darimu aku belajar bagaimana menjadi anak yang mandiri dan sukses tanpa membebani orang tuanya dan itu semua kau hasilkan atas jerih payahmu sendiri. Suatu hari nanti, aku yakin bisa menjadi orang sepertimu.

 

Kim Ryeowook


Eternal magnae. Eomma di Super Junior yang selalu mengkhawatirkan keadaan tiap member. Si imut yang sudah berubah menjadi manly. Ah tapi kau akan selalu tetap Ryeowook yang imut di mataku. Lead vocal yang memiliki musikalitas tinggi. Satu permintaanku, mau ajari aku memasak?

 

Kim Kibum


Pendiam yang jago bahasa inggris. Aktor yang hebat. Killer smile yang membuatku terpesona ketika melihatnya. Kembalilah.. Banyak orang yang merindukanmu

 

Cho Kyuhyun


Evil magnae. Si magnae kurang ajar yang sangat mencintai dan menganggap game itu lebih penting dari apapun juga. Darimu aku belajar cara menghargai hidup. Kecelakaan yang kau alami, setiap harinya aku mencoba untuk menikmati hidup dan mejalaninya dengan senang hati.

I have a dream that may also desired by the ELF in this entire world. I want to meet you. During this time, I only see you from video or picture. I really want to attend your concert. I think i will be the happiest girl in this world.

But, I realized one thing. Although if one day I can meet you live. I can’t introduce myself to you, I never can be your real friends. We just an idol with fans. But, it’s okay. I always pray for your happiness, I always support you no matter what happens. I will always you forever, even if you didn’t know I’m exist.

Happy 5th Anniversary Super Junior. Thank you very much for all things that you gave me during this 8 months. You’re the best gift who was given by God for me. And one thing that i can be proud became an ELF. Our birthday are in the same month! Haha I’m so happy when I knew it.

I AM MISSIN’U so much. THANK YOU my WONDER BOY‘s, there’s NO OTHER like U. I don’t know WHY I LIKE YOU, maybe it because OUR LOVE, i’ll always LOVE YOU MORE. YOU’RE MY ENDLESS LOVE, i hope all of you HAPPY TOGETHER. Yongwonhi saranghae Super Junior, my SHINING STAR!

 

xoxo,

Heedina – Indonesian ELF

2 responses

  1. evilkyurara

    omooo…so sweet nyaa 🙂
    I love super junior much much . pertama jatuh hati pas temenku ngliatin video film attack on the pin up boys . aku lgsg cari pemain2nya yg ternyata 1 grup super junior .. lgsg jatuh cinta ama lagu2 nya n jelasnya evil magnae kyu!
    dan lgsg menobatkan diri mnjadi ELF ! 🙂
    happy 5th anniversary SUPER JUNIOR! (walo telatt) hehe
    jeongmal saranghae :*

    February 6, 2011 at 8:34 pm

    • Makasih ya commentnya.
      Wah orang Indonesia juga ternyata. ^^
      Wah gamers ya? Iya, jeongmal saranghae deh buat Super Junior 😉

      February 8, 2011 at 4:49 pm

Leave a Reply

