Just another weblog for kpop fans

SAENGIL CHUKHAE HAMNIDA


Saengil Chukhaehamnida Inda ! >:) semoga makin suka sayang sama Burning :’) bisa ngiklasin onew nya buat aku /PLAAAAK hhhh saengil ! saengil !

-icasangtae-

INDARAHMANIAAAAA MY DEAR BURNING. Saengil chukkahamnidaaaaaa 생일 축하합니다 ♥
May this birthday bring happiness to your life..
Wish you get healthier, prettier, and more clever than you ever be. And Allah always be with you 🙂 amen >:) 정말 사랑합니다 :*
Stay gorgeous, keep on burning (?).


-Key’s

Chingu-ku sayang yang merah – merah kaya tomat..

Saengil Chukae!!

Semoga dongsaeng aku ini makin dan pinter (tapi tetep aku yang paling cantik).

Terus kita bisa nonton konser CN Blue bareng! Hahaha..

Aku sama vokalistnya. Kamu sama guitaristnya. Siiip? Hehe..

HWAITING!!

-dhyta-


Aku temenan sama Inda bukan karena Inda yang pinter ataupun karena Inda yang cantik. Tapi aku temenan sama Inda karena Inda ya Inda!!

Inda Rahmania yang pemalu tapi aslinya gila juga, Inda yang kalo malu langsung kaya tomat, Inda yang belagu kalo udah ngomongin biasnya, Inda yang pikeheuleun kalo gamau ngalah. Tapi aku suka Inda yang Inda, Inda si tomat.

Hari ini milai umur kamu nambah tapi waktu umur kamu kurang. So lakukan yang terbaik. Hwaiting!! Kalo kamu takut liat ke belakang dan nggak berani liat ke depan, lihatlah di samping ada kita sahabat – sahabat kamu. Kita akan buat kamu nggak akan takut liat ke belakang dan berani liat ke depan.

Happy birthday tomat!! Wish you all the best muaaaaah :-*

Si tomat yang manis kalo dibikin manisan, yang pait kalo udah busuk. Peace muaah lagi aah :))

-cicidestywookie-

Annyeong..

Redtofu, dongsaengku sayang. Happy sweet 16th birthday. Selamat datang di usia 16 tahun ini. Hihihi…

Ah, aku nggak nyangka sekarang bisa sedeket ini sama kamu. Jadi inget dulu waktu pertama kali ketemu. Di saat aku sama yang lainnya heboh ngomongin kpop atau lagi heboh ngebojeg. Kamu malah diem aja. Aku tahu waktu itu juga kalo nggak salah kamu baru suka kpop dan mulai gabung sama hjlufa and the gank.

Kamu tahu nggak sih? Aku sampe mikir, “Ini anak satu nggak suka sama gue apa ya? Nggak suka nerima kehadiran gue di antara mereka gitu ya? Dari tadi kita udah ketawa – ketawa kok diem aja?”

Kenapa? Muka kamu jujur deh, kayanya judes banget. Hahaha.. tapi sekarang aku ngerti karena kamu sendiri yang bilang kalau muka kamu itu emang udah begitu dari sananya.

Sampai akhirnya kita dekat. Aku inget kamu agak – agak cemberut karena aku sama Shapi muji – muji Jonghyun ganteng banget. Hahaha.. Maaf ya kalo aku dulu sering rebutan Jonghyun sama kamu sebelum aku tahu member CN Blue yang lain. Tapi untung sekarang nggak ya.

Terima kasih ya untuk semuanya. Terima kasih kamu udah jadi tutor aku sebagai blogger, terima kasih kamu udah support aku disaat aku jatuh, terima kasih kamu udah nenangin aku di saat aku nangis gara – gara berita tentang Heechul.

Mungkin kamu nggak nyadar udah ngelakuin itu semua, tapi itu berarti banget buat aku. Emang kita deket masih bisa diitung dengan hitungan bulan. Tapi terima kasih untuk semua hal yang udah kamu kasih buat aku selama ini.

Aku nggak akan bilang “Wish you all the best”. Karena apa? Karena aku yakin, apa yang udah Tuhan kasih ke kamu adalah yang terbaik dan aku yakin Dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua.

Pipi tomatku, maaf ya kalau birthday messagenya kepanjangan. Dan maaf kalau aku nggak bisa ngasih apa – apa. Aku cuma bisa menyampaikan lewat ini. Selamat ulang tahun. Semoga impian kita ke Korea bareng bisa terwujud. J

Xoxo,

Heedina

Februari 2010

Tidak tau kapan kau mulai tertarik dengan dunia ini. Dunia yang mungkin sebelumnya kau anggap sebelah mata karena kegilaanku dan ketiga temanku dengan dunia ini.

Berawal dari sebuah lagu, lagu yang sederhana, dengan nada khas busannya dan aksen bahasa inggris yang kau kagumi.

Maret 2010

Kau menjadi segila ini dengan namja itu beserta group bandnya C.N blue. Entah berapa puluh video yang kau download dan berapa ratus gambar yang kau simpan. Tapi hanya satu yang ada di pikiranku ‘akhirnya, kau bisa merasakan apa yang dulu kau sebut ‘FREAK’ dan sempat kau anggap sebelah mata’

Bukankah ini menyenangkan ?? ^^

Mei 2010

Beberapa hal membuat kita semakin dekat. Bahkan aku tidak mengerti apa penyebabnya.

Jiwa pembunuh kita yang membabi butakah ?

Atau otak yadong kita yang terkadang tidak terkendali ?

Entahlah.. tidak pernah terbesit dalam benankku untuk berpikir tentang itu.

Juni 2010

Sebuah tugas sekolah membuat kita semakin dekat. Dimana kau tau sisi paling lemah dalam diriku. Hal yang paling tidak mau aku lakukan. menangis. Maaf dengan sifatku yang egois dan emosiku yang sering meledak ledak. Tapi kau bisa mengatasinya dengan sempurna, meski terkadang dengan emosi juga. Hahahaha. Bagaimana caranya api dilawan dengan api dan malah tidak bisa terjadi kebakaran ? sepertinya itu hanya berlaku antara burning dan monyet autis –“

Pada bulan ini juga kita membuat suatu blog. Hhh blog yang mungkin terbilang bisa membuat kita gila dengan viewers awal di atas 100 yang membuat kita mencak mencak tapi hari-hari selanjutnya mencapai angka 70 saja sulit. Dibantu reader yang buta huruf dan enggan untuk meninggalkan comment membuat kami hampir mati bunuh diri *ahhhh—untung aja engga kalo iya eunhyuk nanti kesepiaaaaaan*

Juli 2010

Aku benci kenaikan kelas. Saat semua berganti menjadi baru dan aku mulai menyesuaikan diri. Kita tidak sekelas. Itu kenyataan yang harus kuhadapi. Meskipun kelas kita hanya dibatasi oleh satu tembok  tebal dan jarak yang tidak sampai lima meter. Meskipun saat istirahat bisa kembali menggila. Tapi itu berbeda… ditambah Heedina yang batal sekelas denganku huah sepertinya monyet autis akan menghilang dan muncul monyet kesepian karena kelaparan (?)

Agustus 2010

Komputermu rusakkan ? hahahaha aku selalu ingin tertawa ketika melihat wajahmu saat itu. Pucat pasi, bercampur patah hati lalu khawatir dengan seluruh file mu tentang burning kekasihmu itu. Tenangkanlaaah dia akan selalu setia padamuuuuu.

Hei viewers kita sudah mencapai angka 1000 dan tidak sedikit comment di dalamnya !

Aku merasa satu mimpi kita jadi kenyataan. Dan mimpi kita yang lain pasti akan terwujud.

Suatu saat pasti kita bisa berbelanja bersama di myeongdong !!

September 2010

Kita bahkan hanya bertemu satu hari lalu kau sakit sehingga kita tidak bisa main. Padahal aku ingin menggodamu (dengan cara merebut jonghyun) dan menggoda heedina (dengan cara menyebarkan gossip murahan heechul-BoA) sebelum libur panjang karena aku pasti merindukan kalian onnnieee-ku :*

Mmm bukankah sekarang tanggal 7 september ???

YEAH AKHIRNYA KAU LEBIH TUA DARI KU HAHAHAHAHAHA

SAENGIL CHUKHAE HAMNIDA

SAENGIL CHUKHAE HAMNIDA

SARANGHANDA URI MINRA~~~~~~

SAENGIL CHUKHA EHAMNIDA

*baca saja tulisannya jangan bayangkan aku menyikannya itu terlihat gila !*

Hjlufa♥

5 responses

  1. makasih kaliaaaaaaan. makasih makasih makasih. makasih banyak.
    senang punya teman kaya kalian.

    @icasangtae onew? i’ll always like him :)))
    @key’s i’ll keep my burning. kekeke
    @anindhyta of course. we’ll watch it together!
    @cicidestywookie saya tau kalian pasti sealu ada buat saya. you are all my best friends :*
    @heedina thanks a lot my dear. i hope we’ll always be best friend
    @hjlufa AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA thanks alot my dear.you made me so glad honey

    THANK YOU SO MUCH MY BEST FRIENDS. i’m so proud with you :*

    September 7, 2010 at 11:52 am

  2. Key's Jagiya

    :*

    September 7, 2010 at 12:00 pm

    • really really really really thank you ^^

      September 7, 2010 at 12:09 pm

  3. ica

    Allah ! Allah ! Allah !

    September 7, 2010 at 12:42 pm

  4. you’re welcome my dear!!
    Happy sweet 16th!! 😉

    September 7, 2010 at 2:30 pm

Leave a Reply

