Just another weblog for kpop fans

SAENGIL CHUKKAE LEE TAEMIN !!!


SAENGIL CHUKKAE…

Seng il chook ha hamni da~~
Seng il chook ha hamni da~!
Sa rang ha nuen uri Maknae, Lee Taemin
Seng il chook ha hamni da!!



Baru belasan bulan lalu aku mengenalmu. Mengenal senyum ceria.. melihat gerak lincah tubuhmu kala menarikan sesuatu yang menurutku langka. Dan mendengar suaramu yang bisa membuatku tertawa.

Aku memang bukan apa-apa untukmu. Aku hanyalah fans yang menikmati setiap karya dan bakatmu. Melihat senyummu dan berharap dapat menyeka air matamu ketika kau selalu mengingat keluargamu. Kau yang terkesan lemah sebenarnya sangat kuat dibandingkan member lain. Kau yang selalu mencoba tersenyum meski aku tau kau tak mampu. Kau yang selalu berusaha agar kami meneriakan namamu saat kau sedang menari.

saat salah satu hyung-mu bercerita tentang kau yang selalu membawa script sitcom kemanapun kau pergi sekalipun saat kau tidur. aku hanya tersenyum, senyum bahagia atas kerja kerasmu. senyum bahagia karena aktingmu berhasil, kau yang hanya muncul 10 menit di setiap episode tapi aku mendownload semuanya. kau mau berkata aku gila ??? mungkin mungkin jawabannya iya, dan itu karena kau….

Kau yang selalu mempunyai arti lebih dalam hatiku.
Kau yang berada jauh disana dan tak pernah tergapai untukku.
Kau yang selalu bersabar menghadapi semua masalah yang menjeratmu
Kau yang selalu tersenyum meski ku tau kau tak mampu
Kau yang terlihat lemah tapi sebenarnya sangat kuat
Kau yang tidak bisa mengekspresikan rasa marahmu kepada orang lain



Taemin-ah. Maafkan aku, maafkan aku yang tidak dapat melihatmu disamakan atau bahkan digandakan. Maafkan aku yang selalu marah ketika semua orang yang berkata dia mirip denganmu. Karena aku merasa kau spesial. Bakatmu, sikapmu, tarianmu sampai suaramu aku rasa itu sangat spesial.


Taemin-ah.. Apa kau tau jika setiap jengkal senyummu dapat membuatku kaku dan membekukan seluruh darahku lalu menghilangkan sendi-sendiku ? Aku tau itu berlebihan tapi itu yang aku rasakan. Melihat mimikmu menari seperti melihat nyawa lain dari dirimu. Nyawa lain yang dapat membangkitkanku dari keterpurukanku dan sejenak menghilang dari tumpukan masalah yang membuatku penat.
Taemin-ah maafkan aku yang hanya bisa melihatmu diantara ribuan fotomu dan ratusan video tentangmu yang membuatku kehabisan nafas.
Taemin-ah terima kasih karena kau selalu membuatku tersenyum, sekalipun aku sakit dan terkulai lemah kau salah satu semangatku.

Terima kasih karena kau selalu mengajariku untuk tidak menangis, mengajariku untuk terus tersenyum, mengajariku bertanggung jawab dengan segala sesuatu yang aku lakukan dan berhenti menyesalinya.
Sekarang kau lihat ? Memang aku belum lama mengenalmu.. Bahkan belum mengerti seutuhnya tentangmu.. Tapi hanya satu yang ku tau kau inspirasiku.


Memang kau bukan yang pertama dan bukan yang terakhir.

Memang kau bukanlah segalanya.

Tapi bagiku kau sesuatu yang berharga

Gomawo taemin… saranghae yongwonhi 🙂

태민 ♥

Advertisements

3 responses

  1. emang ya, cuman liat dia senyum aja udah bikin bahagia.
    bagus ko fa.. 😉

    July 18, 2010 at 12:20 pm

  2. pastikan abang monyet ga baca message ini!
    iya. bagus ko fa:)))

    July 18, 2010 at 1:35 pm

  3. Good !!
    I like it,

    September 4, 2010 at 12:13 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s