Just another weblog for kpop fans

Saengil Chukahamnida, Kim Hee Chul. :)


Dear my beloved Heedictator oppa,

10 Juli 2010. 27 tahun atau 28 tahun (di negaramu) yang lalu kau lahir. Sekitar 5 tahun yang lalu, kau mulai debut untuk Super Junior. Di saat itulah orang-orang mulai mengenalmu. Tapi baru sekitar 3 bulan yang lalu aku mengenalmu atau tepatnya mengetahuimi.

Ya, aku memang seorang newbie. Aku hanyalah seorang anak baru  yang masih belum mengetahui semua hal tentangmu. Aku masih tidak mengetahui apa makanan favoritmu, mengapa kau suka sekali dengan menulis puisi dan alasanmu menyukai warna pink. Aku memang masih tidak mengetahui apa-apa.

Mungkin hanya mimpi, aku berharap kau bisa membaca tulisan ini. Dan aku tahu, ada jutaan wanita lain yang juga ingin membaca tulisan mereka mengenaimu. Aku tahu, bukan aku saja yang menyayangimu. Aku tahu itu.

Walaupun aku seorang newbie, aku menyadari satu hal. Belum pernah rasanya aku mengagumi seseorang seperti ini. Seseorang yang sangat jauh, dan tidak akan pernah aku gapai. Aku merasakan apa yang kau rasakan, ketika kau tertawa aku ikut tertawa. Ketika kau menangis saat sahabatmu, Hangeng, meninggalkan Super Junior, aku pun ikut menangis. Aku ikut merasakan apa yang kau rasakan. Kau tahu? Bahkan, ketika aku menulis tulisan ini, aku pun menitikan air mata. Ya, aku memang cengeng. Tapi aku tidak menyesal air mataku terbuang untukmu.

Bahkan, hatiku sakit melihatmu bersama wanita lain. Aku tahu, sebagian itu merupakan tuntutan profesimu sebagai seorang artis, itu hanyalah akting. Ya aku memang berlebihan, seakan-akan kau hanya boleh untukku, milikku, selamanya, seutuhnya. Semua orang juga pasti menginginkannya.

Apa alasanku menyukaimu? Sederhana saja. Keceriaanmu. Hanya dengan melihatmu tersenyum saja sudah membuatku bahagia. Semua orang bilang tingkahmu aneh bahkan mereka menyebutmu gila. Bagiku? Kau unik, justru itu nilai lebih dari dirimu.

Seandainya kau benar-benar membaca tulisanku. Kau mungkin lelah, terlalu panjang? Maaf kalau begitu. Aku tidak bisa memberi hadiah spesial berupa barang mahal yang bisa kau bawa atau pergunakan sehari-hari. Aku tidak bisa, hanya ini yang bisa aku berikan untukmu. Maaf ya..

I just want you know and I just want to said..

Happy Birthday Kim Heechul,

May your hope has been granted

Please, smile, always smile for me

Because that is the reason why i love you

May you always be healthy and happy

Smile Kim hee Chul

And thank you Kim Hee Chul, you’re the best gift who was given by God for me

Saranghaeyo.. :’)

‘I love you’ has never been a part of this. ‘I need you’ has always been in the back of my mind.

HanChul Couple. I miss him too oppa. Don’t worry oppa. What ever you do, I’m here for support you. I always beside you. Remember that.

I will love you forever, even if you don’t love me anymore.

Terima kasih ya, untuk semuanya. Selama 3 bulan ini kau sudah memberikan banyak hal padaku, meskipun bukan secara langsung kau memberikan itu semua padaku. Aku memang bukan perangkai kata yang baik, aku memang tidak begitu pandai membuat puisi sepertimu, dan kata-kata tidak selamanya terangkai secara harmonis. Dan maaf, aku terlambat mengucapkan selamat padamu. Lebih baik terlambat, atau tidak sama sekali.

Happy Birthday Kim Hee Chul, jeongmal saranghaeyo..

xoxo,

Heedina

9 responses

  1. waaaaaah andhinaaaa temen saya kah ????
    backsound : believe – SJ ❤

    July 10, 2010 at 6:06 pm

    • apa itu maksudnya “waaaaaah andhinaaaa temen saya kah ????”
      nggak percaya kalau ini saya yang bikin, tulus dari hati? hmm?? haha..

      July 10, 2010 at 7:09 pm

      • kamu kan newbie banget ngga nyangka aja cintanya sedalam ini hahaha

        July 10, 2010 at 8:49 pm

  2. Pingback: Tweets that mention Saengil Chukahamnida, Kim Hee Chul. :) « Blue Territory -- Topsy.com

  3. Ahn Ahra/Key's

    Aigooooooooooo so sweet :’)

    July 10, 2010 at 8:01 pm

    • gomawoyo chingu.. 🙂

      July 10, 2010 at 8:53 pm

  4. @hjlufaa
    HAHAHA.. sedalam itukah keliatannya cinta aku sama dia?

    July 10, 2010 at 9:09 pm

    • keliatan sekali. nice, andhina ^^ hahaha

      July 10, 2010 at 9:17 pm

      • hehe.. jadi malu.. :”>
        gomawoyo chingu..

        July 11, 2010 at 12:17 pm

Leave a Reply

